Telaga Madirda Karanganyar

Karanganyar kota kecil di sebelah timur kota solo terletak di kaki gunung lawu yang mempunyai sejuta wisata alam yang luar biasa bahkan masih banyak yang masih belum terjamah manusia. Baru-baru ini telah di buka tempat wisata baru yaitu telaga madirda, sebuah telaga kecil dengan air yang bening serta pemandangannya yang cantik sungguh menyejukan mata.

Telaga ini terletak di desa berjo kecamatan ngargoyoso, dekat dengan air terjun parang ijo. Jalur akses ketempat ini pun juga terbilang mudah karena jalan nya juga  sudah aspal halus.  Tapi tetep perlu di perhatikan karena berada di kaki gunung lawu jadi jalan nya berkelok-kelok dan memiliki jurang dan tebing di kanan dan kiri, jadi kalian mesti tetep hati-hati. 

Bagi para pecinta selfie, telaga ini menjadi unggulan karena pemandangan nya yang indah dan luar biasa. Ada banyak spot menarik yang bisa kalian gunakan untuk selfie di telaga ini dengan background bukit kecil atau bisa juga di atas batu di pinggir telaga yanga pasti semuanya keren. Apabila kalian datang ketempat ini usahakan saat cuaca cerah, ya sedikit panas ga apa-apa lah buat hasil foto yang maksimal. 

Nah, berikut saya kasih beberapa foto telaga madirda buat referensi kalian






Nah gimana bagus kan buat referensi jalan-jalan kalian? Atur jadwal liburan ya selamat jalan-jalan

No comments:

Post a Comment