Rumah Pohon Banyu Anyep

Bicara alam Indonesia memang ga pernah ada habisnya, karena selalu ada tempat baru wisata baru untuk di explore. Apalagi di salah satu kabupaten di Indonesia yang terdapat gunung lawu di dalamnya, yaitu kabupaten karanganyar. Pesona alam di karanganyar memang telah di akui di tingkat nasional maupun di tingkat internasional terbukti banyak turis-turis asing yang datang hanya untuk menikmati wisata alam di karanganyar. Yang baru di karanganyar adalah wisata gardu pandang, atau rumah pohon banyu anyep yang berada di kecamatan jatiyoso.

Tempat wisata ini memiliki panorama alam yang indah memanjakan mata kalau kita sudah sepekan sibuk dengan pekerjaan bisa sejenak melepaskan penat disini. Serta buat kalian yang hobi ber selfie ria, tempat ini sangat cocok karena disitu di sediakan alat-alat bantu selfie serta tempat gardu pandang unik yang memiliki background pemandangan alam yang indah.

Namun untuk menuju ketempat ini anda tidak akan menemukan transportasi umum, artinya kalian harus menggunakan kendaraan pribadi bisa dengan motor ataupun mobil, tetapi pastikan kendaraan yang anda tumpangi dalam keadaan prima karena wisata banyu anyep berada di ketinggian 1500 MDPL artinya jalan menuju kesana akan menanjak.

Jika anda memulai perjalanan dari solo anda harus mengambil jalur arah karanganyar, kemudian belok kearah kecamatan jatiyoso dan terakhir finish di desa wonorejo. Kalo kalian bingung, tinggal gunakan GPS saja ya hehehe.

Nah. ga usah banyak berbicara panjang lebar lagi ini saya akan berikan beberapa foto dari wisata gardu pandang banyu anyep





No comments:

Post a Comment