Glamour Camping Dan Outbound Asik Di Mojosemi Forest Park

Mojosemi Forest Park Merupakan Wahana Wisata Baru di Magetan tepatnya berada disebelah barat Telaga Sarangan. Keindahan panorama alam hutan Mojosemi Forest Park yang masih terjaga menjadikan inspirasi bagi pendiri untuk tetap menjaga dan melestarikannya.
Banyak jenis vegetasi tumbuh, selain Pinus (Pinus sp), Juga ada Puspa (Schima Wallichii), Jamuju (Podocarpus Imbricatus), Ekaliptus (Eucalypthus sp) dan tegakan yang lain.
Mojosemi Forest Park menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan dengan adanya Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Ekaliptus Resto & cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan masih banyak lagi yang lain.
Mojosemi Forest Park dapat menampung lebih dari 1000 orang, dengan adanya beberapa tempat fasiltas umum lainnya, Parkir yang luas, Toilet, Mushola, Aula atau tempat pertemuan dan juga Pusat Oleh – Oleh Khas Magetan.
Akses menuju Mojosemi Forest Park sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi karena terletak tepat di jalan arteri cemoro sewu - sarangan. Bisa di tempauh menggunakan mobil ataupun motor ataupun kendaraan besar lainnya. Dengan fasilitas rekreasi yang terbilang lengkap Mojosemi Forest Park memang cocok untuk menjadi destinasi baru untuk berwisata.














No comments:

Post a Comment